Browser terbaik Menurut Bang Mega

Posted by Bang Mega 9:12 PM, under | 1 comment

heellllooo kawan sekalian.. :) apa kabar?? baik baik aj kan kawan??hhe
oiya, kali bang mega mau ngasih info tentang browser ni.. kalian sering online kan kawan?? browser apa yang kalian pake tu kawan??hhe
bang mega udah coba make beberapa browser nih kawan, dan bang mega mau ngsi tau aj browser apa aj yg mnurut bang mega mnjadi terbaik dan paling nyaman buat di pake.. :)
biar gak kelamaan, ayo kita kemon aj.. oops, come on maksudnya kawan..hhe (ketauan dah katroknya nih bang mega..hhe)



oke kita langsung aj ya kawan.. tapi berhubung bang mega baru nyoba 5 browser, jadi bang mega cuma bisa meranking 5 browser yang pernah bang mega pake.. tapi tak apalah, ilmu yang sedikit pun bisa buat kita tambah pinter.. ya gak kawan??hhe

RANKING 1 --- MOZILLA FIREFOX

     Bang mega jadiin Mozilla Firefox sebagai browser terbaik, itu karena mozilla mempunyai fitur yang namanya Add-ons yang sangat membantu kita kalo kita lagi browsing.. misalnya Add-ons untuk Facebook, Youtube, dan Add-ons lain yang pastinya keren-keren kawan.. selain itu, yang buat bang mega suka sama mozilla yaitu kemampuan membaca add-ons tambahan kayak IDM. dengan mozilla, icon IDM akan muncul pada video atau mp3 yang tampil..ini mah membantu banget buat ngedownload video.. dan bang mega gak nemuin tombol download di browser lain lho.. kecepatannya juga jangan kita remehkan y kawan..hhe
oiya bagi yang belum punya, silahkan DOWNLOAD DI SINI..


RANKING 2 --- FLOCK

     oiya kawan, ini browser yang cukup lama, tapi baru bang mega coba..tapi browser ini bisa ngbuat bang mega jadiin dia sebagai ranking 2 padahal sebelumnya bang mega fikir NetScape Navigator yang terbaik ke 2. tapi kata temen bang mega, dan stelah bang mega liat, NetScape Navigator mah udah gak pernah up date lagi. makanya sekarang jadi ke Flock..hhe Flock ini merupakan produk dari mozilla kawan dan dilengkapi dengan add-ons kayak mozilla kawan.. Flock juga support addons IDM yang memudahkan untuk mendownload. walau sih caranya harus manual, maklumlah ini kan browser baru,,hhe tapi yang mau coba silahkan aje kawan, tampilannya elegant bgt, bernuansa biru, mirip apple dan mirip mozilla lah ..hhe :)
yang mau coba, coba deh DOWNLOAD DI SINI...


RANKING 3 --- GOOGLE CHROME

     wah kawan-kawan pasti udah byak yg tau ni tntang yang ini..hhe browser produk google ini, bang mega suka karena browser ini sangat simple, jadi gak buat PC jadi kerja berat.. oiya, GC ini punya keunikan lho kawan, yaitu saat kita ngunjungin situs yang bahasanya nggak kita ketahui, maka GC akan secara otomatis memberi saran untuk menerjemahkan halaman web tersebut kawan... bahkan web dengan tulisan arab pun bisa jadi bahasa indonesia dengan sekejab oleh GC.. proses downloadnya pun juga lumayan walau tanpa IDM.. nah tapi GC nggak ada Add-ons-nya, jadi nggak selengkap Mozilla Firefox tu kawan.. tapi yang mau download, jangan jauh-jauh.. DI SINI AJA..



RANKING 4 --- OPERA

     nah, udah masuk ke empat ni kawan.. setau bang mega, opera ini merupakan salah satu browser tercepat di dunia.. yah tapi nggak bisa ngejadiin ini sebagai ranking 1, 2 atau 3 kawan.. kenapa?? ya karena selama ini bang mega masih belum nemuin apa yang spesial dari opera ini kawan.. memang sih kalo buat browsing cepet, tapi klo untuk urusan addons atau download, opera belum bisa jadi raja kawan..hhe tapi yang bang mega suka dari opera ini sama kayak GC, yaitu simple and nggak ngebuat PC empot-empotan kawan..hhihi..
mau kawan?? KLIK AJE NIH..



RANKING 5 --- SAFARI

     safari ini ya sama kayak opera tapi berbeda ..(lho??hhe) safari juga sama, hanya enak untuk browsing aja kawan.. tapi kelebihannya adalah mempunyai tampilan yang lebih halus kawan.. tulisan semakin lembut dan gambar pun ikut menjadi lembut.. dan pastinya nggak akan membuat PC jadi lelet atau lambat kawan.. yang mau coba, SILAHKAN KLIK AJA..


segini aje dulu ya kawan.. bang mega mencoba make kelima browser-browser ini karena rekomendasi dari blog tetangga kawan.. yaitu DYTOSHARE kawan.. sebenernya masih banyak lagi browser yang ada kawan, jadi klo menurut kawan ada browser yang terbaik lagi, silahkan rekomendasiin ke bang mega ya..hhe thx before..

yaudah deh kawan..
SEMOGA BERMANFAAT YA KAWAN.. ^_^ v

1 komentar:

Play Baccarat Online | Baccarat | Real Money
Play 바카라 Baccarat for 인카지노 real money 1xbet right from your phone. Practice for free and win real money. Check our live dealer games, our exclusive Live Dealer

Posting Komentar