Chat Emotion pada Facebook

Posted by Bang Mega 6:58 PM, under | No comments

haaiii kawan semuanya... :)
apa kabar ni dan sedang apa ?? pasti lagi baca blog bang mega and pasti lg ol di facebook kan?? ( sok tau amet ane y??hhe)
maaf kawan kl bang mega sok tau, itu cuma basa basi aj kok... karena bang mega tau, yg namanya facebook itu uda merakyat banget.. semua orang pada punya akun fb kayaknya nih..hhe tu semua tak lepas dari kemudahan serta fasilitas (fitur) yang ditawarkan oleh facebook tersebut kawan. Salah satu fasilitas yang ditawarkan facebook adalah fitur obrolan (chatting), di mana dengan fitur tersebut, kita dapat melakukan “chatting” (mengobrol) dengan sesama teman facebook lain yang sedang online. asik kan tu kawan.. dan kali ini bang mega mau ngasih beberapa emotion" yg sering bang mega pakek kl lg chatting.. niiihhh.... :)



Ketika chatting, pasti ada saja kata-kata yang mungkin nggak bisa tersampaikan dengan baik dan pas kepada teman chatting kita. ya nggak kawan??. Yang lebih kita takutkan adalah kemungkinan terjadi salah pengertian dan ini akan sangat berbahaya bagi kelangsungan chatting tersebut atau bahkan persahabatan di antara kita dan lawan chatting kita tu kawan. Oleh karena itu, mungkin kita perlu menggunakan icon emotion untuk penyampaian yang lebih tepat dan pas. Untuk mengirimkan emotion kepada lawan chat kita menggunakan shortcut yang dapat kita ketikkan melalui keyboard. ini nih kawan..

oiya mungkin cuma ini yang bang mega tau kawan..
dan SEMOGA BERMANFAAT YA KAWAN .. ^_^ v




Icon Emotion
Meaning
Shortcut
Smile
:-)
Big Smile
:-D
Wink
;-)
Happy
^_^
Happy Eyes
>:o
Cat smile
:3
Grumpy
>:-(
Sad
:-(
Crying
:'(
Shocked
:-o
Four eyes
8-)
Cool
8-|
Tongue
:-P
Uh?
? O.o

Nerd
-_-
Uncertain
:/
Devil
3:)
Angel
O:)
Kiss
:-*
Heart
<3
Pacman
:v
Robot
:|]
Face
:putnam:

0 komentar:

Posting Komentar